Cara Tukar Koin Jadi Pulsa di Aplikasi Shareit

Cara Tukar Koin Jadi Pulsa di Aplikasi Shareit

 

Cara Tukar Koin Jadi Pulsa di Aplikasi Shareit

Shareit adalah salah satu aplikasi berbagi file tapi kemudian berubah menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Nah kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara Tukar poin jadi pulsa di aplikasi shareit.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi yang satu ini memberikan hadiah dalam bentuk pulsa. Artinya proses penarikan dana di aplikasi ini hanya bisa dilakukan ke dalam bentuk pulsa tidak bisa dalam bentuk uang.

Akan tetapi mungkin kalian nanti bisa coba pakai jasa konversi pulsa ke saldo go-pay atau dana dan dompet digital lainnya. Namun syaratnya tetap kalian harus tarik terlebih dahulu ke nomor handphone kalian.

Konversi Nilai Koin Ke Pulsa di APK Shareit

Pertama kalian harus tahu terlebih dahulu konversi nilai koin ke dalam bentuk pulsa di aplikasi shareit. Dalam hal ini kalian harus bisa mengetahui nilai penukarannya agar kemudian nanti tahu berapa besaran pulsa yang bisa kalian dapatkan dan tukar.

Perhitungan konversi nilai koinnya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali untuk diketahui. Ada hanya bisa mengetahuinya Melalui aplikasi tersebut dan bisa dilihat pada kolom yang memang tersedia:

  • 150.000 koin = 15.000 iDR pulsa
  • 250.000 koin = 25.000 iDR pulsa
  • 300.000 koin = 30.000 iDR pulsa
  • 500.000 koin = 50.000 iDR pulsa
  • 1.000.000 koin = 100.000 iDR pulsa

Jadi itu adalah nilai konversi koin yang harus diketahui sebelum kalian melakukan proses penarikan pulsanya.

Tata Cara Tukar Koin Jadi Pulsa di Shareit

Kemudian selanjutnya Anda harus bisa mengetahui bagaimana panduan dan juga Tata cara tukar koin jadi pulsa di aplikasi shareit bisa dilakukan. Panduan dan acaranya sendiri sebetulnya sangat mudah sekali untuk dipahami. Para pengguna harus bisa mengetahui beberapa kandungannya dengan mengikuti beberapa panduan cara sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi shareit
  2. Pilih menu melayang pulsa gratis
  3. Lihat nilai koin di bagian atas
  4. Klik "tukar sekarang"
  5. Masukkan nomor handphone (harus pakai awalan 62)
  6. Pilih nominal yang akan dipilih sesuai dengan jumlah koin yang tersedia
  7. Klik tukar

Berapa Lama Proses Penukaran?

Proses penukaran nya itu sendiri bisa berlangsung antara 1 sampai 3 hari. Jadi kalian harus menunggu maksimal 3 hari sampai kemudian pulsa yang Ditukar itu masuk ke dalam nomor handphone kalian.

Nah begitu tutorial dan panduan cara tukar koin jadi pulsa di aplikasi shareit. Jika kalian mau dapat lebih banyak koin agar bisa lebih cepat banyak pulsanya, jangan lupa masukkan kode undangan shareit pada saat mendaftar, lalu kemudian bagikan juga kode undangan kalian.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tukar Koin Jadi Pulsa di Aplikasi Shareit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel