7 Apk Penghasil Uang Tanpa KTP Mudah Tanpa Ribet

7 Apk Penghasil Uang Tanpa KTP Mudah Tanpa Ribet

 

Apk Penghasil Uang Tanpa KTP

Banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang saat ini. Tapi terkadang beberapa di antaranya mengharuskan kita menyiapkan KTP untuk registrasi akun. Sementara itu banyak yang ragu dan takut data KTP digunakan untuk hal yang tidak penting. Maka dari itu kita harus cari terlebih dahulu apk penghasil uang tanpa ktp.

Nah yang jadi pertanyaan apakah ada aplikasi penghasil uang yang tanpa KTP? Ternyata banyak sekali pilihannya. Jadi anda jangan khawatir karena kemudian ada banyak sekali pilihan yang bisa anda pilih dan gunakan.

Dalam artikel ini kita akan rekomendasikan anda beberapa pilihan aplikasi penghasil uang yang sama sekali tidak membutuhkan KTP. Jadi kalian bisa lakukan registrasi saja langsung menggunakan beberapa pilihan metode mudah yang tersedia.

Daftar Apk Penghasil Uang Tanpa KTP

Aplikasi yang memang tidak perlu menggunakan KTP untuk registrasi nya sebetulnya sangatlah mudah sekali ditemukan. Bahkan justru memang sebagian besar dari aplikasi tersebut tidak mengharuskan kita untuk menggunakan KTP sama sekali.

Lalu apa yang dibutuhkan? Hal yang dibutuhkan sebetulnya hanya akun Facebook atau pun juga email dan nomor telepon. 3 itulah yang kemudian bisa kita gunakan sebagai pengganti KTP yang bisa membantu kita untuk registrasi di beberapa APK penghasil uang.

Nah yang jadi pertanyaan apa saja sebetulnya aplikasi tersebut? Berikut adalah diantara rekomendasinya:

1. Snack video

Aplikasi snack video menjadi salah satu aplikasi berbasis konten video seperti tiktok yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang. Salah satu kelebihan dari apk ini adalah memungkinkan kita untuk bisa registrasi tanpa harus menggunakan KTP. 

Kita bisa dapat uang dari nonton video, masukan kode undangan snack video saat daftar, menjadi kreator dan lainnya.

2. Bling Story

Aplikasi bling story penghasil uang ini berbasis baca berita dan nonton video ini juga memungkinkan para penggunanya untuk registrasi dan mendapatkan uang tanpa harus menggunakan kartu identitas. Dengan cara begitu kita hanya membutuhkan untuk registrasi melalui akun Facebook ataupun juga Gmail.

3. Go Daily

Go daily juga merupakan salah satu pilihan aplikasi yang mirip dengan Blink Story. APK go daily yang satu ini berbasis baca berita dan juga nonton video yang memungkinkan kita dapat hadiah dan penarikannya bisa dilakukan lain dompet digital. Kita juga bisa daftar hanya pakai akun email, dan Facebook.

4. Go novel

Aplikasi selanjutnya yang juga tanpa harus menggunakan KTP adalah go novel. Aplikasi baca novel mendapatkan uang ini memungkinkan kita dapat hadiah dengan beberapa aktivitas dan tugas. Misalnya kita bisa mengundang teman dan membaca beberapa bab novel untuk dapat poin.

5. Novelah

Aplikasi novel juga jadi aplikasi baca novel dapat uang yang memungkinkan kita dapat penghasilan. Aplikasi yang satu ini memudahkan kita untuk bisa mendaftar dengan mudah menggunakan Facebook ataupun juga akun Google. Keuntungan yang bisa didapat juga cukup besar bisa ditarik ke beberapa pilihan metode baik rekening bank ataupun dompet digital.

6. Shareit

Aplikasi shareit merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dalam bentuk pulsa. Aplikasi berbagi file ini memang kemudian menawarkan versi penghasilan bagi para penggunanya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengundang teman. Nanti bisa ditukar dengan pulsa keuntungannya. Cara daftarnya cukup pakai nomor telepon.

7. Like it Lite

Aplikasi lain yang juga memungkinkan kita dapat uang tanpa harus menggunakan data khusus adalah like it lite. Aplikasi tersebut sebetulnya mirip dengan APK Snake video berbasis video dan baca berita. Kita bisa dapat uang dari aplikasi tersebut dan registrasinya cukup pakai nomor handphone dan akun Google.

Jadi banyak sebetulnya pilihan referensi dan rekomendasi yang bisa kita gunakan tentang apk penghasil uang tanpa ktp. Jadi tidak harus selalu menyiapkan kartu identitas untuk registrasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "7 Apk Penghasil Uang Tanpa KTP Mudah Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel