Daftar Astrapay Dapat Uang dan Pulsa, Mau?

Daftar Astrapay Dapat Uang dan Pulsa, Mau?

 

Daftar Astrapay Dapat Uang dan Pulsa

Saat ini banyak bermunculan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kita dapat penghasilan. Salah satu diantaranya adalah astrapay. Asrama ini sebetulnya merupakan salah satu aplikasi berbasis e-wallet.

Akan tetapi bagi ada yang bangun dapatkan uang, ini adalah salah satu APK yang menguntungkan. Pasalnya memang anda sebagai seorang pengguna bisa mendapatkan kemudahan untuk transaksi dengan banyak fitur.

Selain itu juga Anda akan sangat mungkin mendapatkan penghasilan dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang diundang, semakin besar pula kesempatan anda Untuk dapat uang dari apk tersebut.

Syarat dan Persiapan Daftar Akun Astrapay

Sebelum anda melakukan proses pendaftaran akun di astrapay, ada beberapa syarat ketentuan sekaligus juga persiapan yang harus dilakukan. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Smartphone mobile Android atau iPhone
  • Jaringan internet yang stabil
  • Nomor handphone yang aktif
  • Alamat email

Siapkan terlebih dahulu beberapa data tersebut sebelum proses registrasi pendaftaran dimulai. Tujuannya adalah agar supaya Kemudian Anda bisa menyelesaikan proses pendaftaran akun dengan cara yang mudah dan cepat.

Cara Daftar Astrapay Dapat Uang dan Pulsa

Bagi Anda yang memang mau mendapatkan uang dan pulsa saat mendaftar akun astrapay, sebaiknya mengetahui tutorial dan panduan cara daftarnya. Proses pendaftarannya sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya.

Ada beberapa tahapan dan juga prosedur yang harus diikuti untuk bisa mendaftar akun di sini. Diantara beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Download aplikasi ekstrak file dari Google Play lewat Link Ini
  2. Instal aplikasi ekstrak file tersebut
  3. Masukkan nomor handphone
  4. Lalu klik lanjut / next
  5. Masukkan nama lengkap
  6. Masukkan email
  7. Masukkan tanggal lahir
  8. Masukkan kode undangan ZBX62YT
  9. Lalu klik lanjut/ next
  10. Buat PIN yang terdiri dari 6 angka
  11. Centang syarat dan ketentuan
  12. Klik register
  13. Selesai

Jadi proses pendaftarannya tentu sangat mudah dan simpel sekali. Anda bisa menyelesaikan proses pendaftaran akun dengan cara yang sangat mudah dan simple. Setelah itu tinggal kemudian Anda lihat kode undangan astrapay yang anda miliki, lalu kemudian bagikan kode tersebut. Setelah memasukkan kode di atas, anda bisa langsung dapat tambahan poin dan koin yang bisa ditukar dengan pulsa.

Proses membagikan kode undangan bisa dilakukan menggunakan beragam pilihan cara. Misalnya Anda bisa mengajak teman dengan mengirimkan melalui media sosial WhatsApp, kemudian juga bisa melalui media sosial dan lain sebagainya,

Share

Belum ada Komentar untuk "Daftar Astrapay Dapat Uang dan Pulsa, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel