1 Koin Wattpad Berapa Rupiah? Simak Disini Harganya!

1 Koin Wattpad Berapa Rupiah? Simak Disini Harganya!

 

1 Koin Wattpad Berapa Rupiah?

Wattpad adalah salah satu platform baca cerita, puisi atau novel yang cukup besar di Indonesia. Platform ini sudah dikenal cukup lama dan bahkan sekarang hadir dalam versi aplikasi. Tapi di sini kita harus membeli koin terlebih dahulu untuk bisa membaca lebih banyak. Pertanyaannya 1 koin wattpad berapa rupiah?

Ya para pembaca memang bisa membaca beberapa pilihan novel ataupun cerita secara gratis. Tapi beberapa di antara novel yang berbayar, kita harus mengeluarkan uang terlebih dahulu dengan cara membeli koin.

Kenapa harus berbayar? Mungkin itu menjadi salah satu cara juga untuk mengapresiasi para penulis yang menulis novel di Wattpad tersebut. Jadi mereka sama dengan novelme akan mendapatkan penghasilan dari pembaca yang baca tulisannya.

Besaran Harga 1 Koin Wattpad Berapa Rupiah

Buat yang memang belum mengetahui berapa sebetulnya harga yang harus dibayarkan untuk membeli koin di aplikasi Wattpad, di sini kita akan jelaskan. Ada beberapa pilihan informasi mengenai 1 koin wattpad berapa rupiah.

Telusuri ternyata memang biaya atau koin yang harus dibayarkan itu berbeda bergantung pada besaran koinnya itu sendiri. Jika anda membeli lebih banyak kah koin, maka biasanya harga yang harus dibayarkan akan lebih murah.

Berbeda dengan ketika Anda membeli hanya beberapa koin saja, pastinya harganya akan lebih mahal. Jadi silakan Kalian beli koin lebih banyak, jika mau mendapatkan harga murah.

Nah buat Yang penasaran, setidaknya berikut adalah gambaran mengenai harga koin yang harus dibayar untuk pembelian koin Wattpad tersebut.

  • Harga Rp. 5000 = 9 koin
  • Harga Rp 21.000 = 66 koin
  • Harga Rp. 34.000 = 120 koin
  • Harga Rp. 55.000 = 230 koin

Jadi itu adalah daftar informasi harga koin Wattpad. Sementara itu jika ingin mengetahui berapa harga untuk satu koinnya, pastinya akan berbeda seperti koin novelah bergantung banyaknya koin yang kita beli. Jika kita membeli 9 koin paling sedikit, harganya di angka sekitar 555.555555556 (5000:9).

Bagaimana Cara Membeli Koin di Aplikasi Wattpad?

Pembelian koin di aplikasi Wattpad sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada berapa tahapan cara yang kemudian harus kalian ikuti jika mau melakukan pembelian. Berikut adalah diantaranya:

  1. Download dan instal aplikasi Wattpad
  2. Lakukan registrasi akun terlebih dahulu
  3. Buka aplikasi Wattpad yang sudah anda memiliki
  4. Pilih menu saya
  5. Pilih tombol plus pada logo koin
  6. Masuk ke toko koin
  7. Pilih berapa koin yang ingin dibeli
  8. Pilih metode pembayaran
  9. Klik beli

Jadi begitulah beberapa informasi mengenai 1 koin wattpad berapa rupiah. Sementara metode pembayarannya sendiri bisa dilakukan menggunakan beberapa pilihan seperti menggunakan pulsa, kartu kredit atau debit, serta bisa juga menggunakan voucher saldo Google Play.

Share

Belum ada Komentar untuk "1 Koin Wattpad Berapa Rupiah? Simak Disini Harganya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel