Cara Menunjukkan Tiket Tix Id di Bioskop

Cara Menunjukkan Tiket Tix Id di Bioskop

 

Cara Menunjukkan Tiket Tix Id di Bioskop

Pada saat Anda membeli tiket bioskop secara online misalnya melalui aplikasi tix id, tentu mungkin bertanya-tanya tentang beberapa hal. Salah satu diantaranya tentang bagaimana cara menunjukkan tiket tix id di bioskop?

Karena tiket yang kita beli itu dilakukan secara online, mungkin banyak yang berpikir bahwa kita tidak bisa mendapatkan bentuk fisik tiket tersebut. Tapi anggapan itu salah karena nanti sebetulnya setelah tiba di bioskop, kita bisa mendapatkan tiket asli fisik.

Akan tetapi pastinya ada beberapa proses tertentu yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan tiket asli meskipun kita sudah membelinya secara online. Nah di sini tentu akan dijelaskan tentang hal tersebut.

Panduan Cara Menunjukkan Tiket Tix Id di Bioskop

Pada saat Anda sudah membeli tiket di aplikasi tix id, tentunya Anda selanjutnya harus mencetak tiket tersebut saat tiba di bioskop. Belum kalian bisa masuk ke dalam ruangan, tentunya harus memiliki tiket terlebih dahulu.

Tiket tersebut bisa kalian cetak terlebih dahulu sebelum masuk. Jadi salah satu cara menunjukkan tiket tix id di bioskop adalah dengan mencetak terlebih dahulu tiket tersebut. Begini caranya:

  1. Kunjungi Loket penukaran tiket
  2. Buka aplikasi tix id
  3. Cek tiket yang sudah dibeli
  4. Tunjukkan QR Code / catat nomor handphone anda
  5. Dekatkan kode QR pada mesin tiket/ masukkan nomor handphone
  6. Tunggu tiket ada dicetak

Setelah anda melakukan proses pencetakan, barulah selanjutnya nanti bisa masuk ke ruangan. Anda bisa menunjukkan terlebih dahulu tiket fisik yang sudah ada cetak tadi, lalu kemudian petugas akan mengeceknya.

Setelah itu kalian bisa langsung masuk ke dalam ruangan dan menonton film yang sesuai dengan tiket. Pastikan juga agar supaya kalian duduk di posisi duduk sesuai dengan apa yang dibeli pada tiket.

Di atas dijelaskan bahwa cara pencetakan tiket bisa dilakukan melalui scan barcode tiket bioskop, ataupun dengan memasukkan nomor handphone. Silakan kalian pilih salah satu diantara dua pilihan cara menunjukkan tiket tix id di bioskop tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menunjukkan Tiket Tix Id di Bioskop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel