Cara Melihat Nomor Rekening Atau ID Ovo

Cara Melihat Nomor Rekening Atau ID Ovo

 

Cara Melihat Nomor Rekening Atau ID Ovo

Buat kalian para pengguna aplikasi dompet digital ovo, mungkin beberapa waktu membutuhkan informasi nomor rekening atau id ovo. Kalau mungkin nomornya tidak hafal, airnya kemudian bingung dan bertanya tentang bagaimana cara melihat rekening atau id ovo.

Nah dalam artikel ini kita akan coba ulas dan bahas serta jelaskan untuk anda tentang bagaimana tutorial cara mengetahuinya. Sebetulnya sangat mudah dan sangat praktis bahkan sangat cepat juga untuk kita lakukan.

Apa Itu ID Ovo?

Para pengguna aplikasi dompet digital seperti aplikasi ovo tentu akan memiliki Apa yang disebut dengan nomor ID. Sebetulnya nomor ini menjadi salah satu nomor pengganti dari nomor rekening yang biasanya ada di dalam rekening bank.

Nomor Rekening Ovo yang Mana Sih?

Banyak yang bingung mungkin ketika ditanya nomor rekening dari aplikasi dompet digital ovo. Akan tetapi disini biasanya memang nomor ID yang digunakan adalah nomor handphone yang didaftarkan pada saat kita membuka aplikasi atau mendaftar di aplikasi ovo tersebut.

Kapan ID Ovo Dibutuhkan?

Pada saat kita akan melakukan beberapa proses transaksi, biasanya memang kita membutuhkan Apa yang disebut dengan nomor rekening atau id ovo. Dasar umum beberapa diantaranya kita membutuhkan ini pada saat berikut ini:

Top up - pada saat kita akan melakukan top up, pastinya hal yang paling mendasar dan paling awal kita harus mengetahui nomor ovo milik kita terlebih dahulu.

Menerima transfer - pada saat kalian akan menerima transfer, tentu orang lain biasanya akan menanyakan terlebih dahulu nomor rekening atau id ovo dan anda tentu harus tahu bagaimana cara mengetahui.

Panduan Mudah Cara Melihat Rekening Atau Id Ovo

Ada beberapa panduan dan tutorial mudah tentang bagaimana cara melihat rekening atau id ovo itu bisa dilakukan. Di sini kita akan Jelaskan kepada Anda bagaimana dan seperti apa bagian dan mudah yang bisa dilakukan.

  1. Buka aplikasi ovo
  2. Pilih menu profil saya
  3. Pilih menu akun
  4. Pilih menu my cards
  5. Akan muncul tampilan mirip ATM disertai nama lengkap dan nomor ID
  6. Simpan nomor ID yang anda miliki

Nah jadi begitulah sebetulnya beberapa informasi dan tahapan mudah tentang bagaimana cara melihat rekening atau id ovo. Sangat mudah sekali bukan? Tidak perlu pusing dan tidak perlu ribet apalagi Jika Anda memang lupa dengan nomor handphone ada yang digunakan untuk daftar akun ewallet ovo ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Atau ID Ovo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel