Kenapa Story IG Buram? Oh Ini Penyebabnya!

Kenapa Story IG Buram? Oh Ini Penyebabnya!

 

Kenapa Story IG Buram?

Baru-baru ini memang banyak diantara pengguna Instagram yang mengalami masalah. Ada beberapa error yang terjadi pada aplikasi tersebut salah satu diantaranya IG Stories. Banyak yang bertanya tentang kenapa story ig buram.

Masalah kualitas Stories yang dibuat menjadi buram tentunya menjadi salah satu masalah yang sering dialami seperti tidak bisa buat story ig. Masalah ini sebetulnya menjadi masalah yang kemudian sangat tidak mengenakkan.

Kita tentunya menginginkan untuk upload Stories dengan kualitas video yang bagus. Tapi ternyata ketika kita melakukannya justru kualitasnya buram dan tidak terlihat dengan jelas.

Penyebab Kenapa Story IG Buram

Masalah IG Stories yang buram ini biasanya memang disebabkan oleh beberapa faktor. Nah kali ini kita akan Jelaskan kepada anda beberapa faktor yang menyebabkan kenapa story ig buram tersebut bisa terjadi.

Berdasarkan beberapa fakta dan juga pengalaman serta sumber terpercaya, ternyata memang ada beberapa faktor yang membuat IG Stories menjadi buram. Berikut adalah beberapa faktor nya:

1. Menggunakan jenis smartphone Android

Para pengguna Android Biasanya banyak yang mengeluh hal demikian karena memang kualitas IG Stories yang dibuat itu lebih buruk dibandingkan dengan smartphone berbasis iPhone. Tidak heran jika kemudian banyak diantaranya yang ingin menggunakan smartphone iPhone atau berbasis iOS karena kualitasnya lebih bagus dibanding Android.

2. Menggunakan kamera Instagram bawaan

Disarankan juga sebetulnya untuk anda tidak menggunakan kamera Instagram bawaan. Biasanya Ketika anda menggunakan kamera bawaan, justru itu yang mempengaruhi kualitas dari video Stories atau foto di Stories menjadi lebih buram.

3. Koneksi Internet lemot

Upload Stories saat koneksi Internet lemot akan membuat kualitas video menjadi buruk. Jadi sangat disarankan untuk Anda bisa melakukan upload dan berdasarkan kualitas internet yang stabil dan bagus. Cara begitulah nanti kualitas Instagram Stories yang anda buat juga tidak akan buruk.

Akhir Kata

Jadi dari beberapa Penjelasan diatas kita sudah bisa mengetahui beberapa faktor yang menyebabkan Story IG menjadi buram. Jadi Sudah bisa mengetahui tentang beberapa faktor yang menyebabkan itu terjadi.

Sebutkan beberapa penjelasan mengenai faktor penyebab kenapa story ig buram memberikan pencerahan untuk anda semua.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Story IG Buram? Oh Ini Penyebabnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel