Cara Salin Link Shopee Affiliate ke Story Instagram

Cara Salin Link Shopee Affiliate ke Story Instagram

 

Cara Salin Link Shopee Affiliate ke Story Instagram

Mau tahu bagaimana cara salin link shopee affiliate ke story instagram? Dalam artikel ini akan dijelaskan secara lebih rinci dan detail mengenai panduan dan tutorial tersebut.

Sekarang ada banyak sekali marketplace yang menyajikan fitur afiliasi. Salah satu diantaranya adalah shopee afiliate. Kita bisa daftar menjadi affiliator untuk menawarkan produk dan nanti bisa mendapatkan komisi.

Ketika ada yang membeli produk melalui link afiliasi kita, apakah kemudian kita berhak untuk bisa mendapatkan komisi. Komisi shopee affiliate yang bisa didapatkan juga tentu lumayan besar.

Apa Itu Link Shopee Affiliate?

Link shopee affiliate adalah salah satu kode ataupun juga tautan yang berisi produk shopee dengan kode referal kita. Ketika link tersebut digunakan oleh pembeli, maka pembeli dianggap membeli dengan rekomendasi kita.

Karena kita sebagai orang yang memiliki link tersebut dan dianggap merekomendasikan produk kepada pembeli, maka kemudian kita sebagai pemberi rekomendasi bisa mendapatkan komisi.

Tutorial Cara Salin Link Shopee Affiliate Ke Story Instagram

Nah disini kita akan Jelaskan tentang bagaimana dan seperti apa tutorial cara salin link shopee affiliate ke story instagram. Kita bisa membagikan Link afiliasi yang kita miliki di berbagai media sosial sebetulnya.

Salah satu media yang kemudian bisa kita gunakan untuk membagikan link tersebut adalah melalui konten Instagram. Kita bisa membagikan di Instagram melalui beberapa pilihan.

1. Bagikan link afiliasi Via instastory

Bersama kita bisa membagikan link afiliasi tersebut melalui instastory. Kita bisa membuat story di aplikasi Instagram ini lalu kemudian nanti menyisipkan Link affiliate yang kita miliki.

Adapun tutorial dan cara menyisipkan link itu sendiri sebetulnya sangat mudah. Anda bisa mengikuti beberapa tutorial dan panduan cara sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Pilih menu + stories
  3. Silakan buat Story baik itu gambar ataupun video
  4. Sisipkan kata-kata dan lainnya
  5. Pilih menu sisipkan
  6. Pilih menu sisipkan tautan
  7. Masukkan Link affiliate
  8. Selesai

Ketika orang melihat Stories anda, lalu kemudian menemukan Link. Maka dia bisa mengklik link tersebut. Dia akan diarahkan ke toko shopee yang memang menjual produk yang direkomendasikan melalui link tersebut.

2. Bagikan link melalui bio

Kita juga bisa membagikan link pada bio Instagram kita. Tentunya ini juga bisa dilakukan dengan melarutkan link langsung ke produk shopee, ataupun juga link yang kita convert menggunakan beberapa pilihan pihak ketiga misalnya ada bitly dan lain-lain.

Adapun langkah dan tutorial cara menyisipkan dengan cara ini sebetulnya sangat mudah. Anda bisa menggunakan langkah dan cara sebagai berikut;

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Masuk ke menu saya
  3. Pilih edit profile
  4. Pada situs web masukkan link shopee affiliate atau lainnya
  5. Jika sudah klik tombol ceklis simpan kanan atas

Jadi begitulah sebetulnya beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan untuk Anda yang memang mau membagikan link afiliasi shopee melalui Instagram. Semoga penjelasan tentang cara salin link shopee affiliate ke story instagram bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Salin Link Shopee Affiliate ke Story Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel