Cara Mengunci Pulsa Indosat Agar Tidak Tersedot

Cara Mengunci Pulsa Indosat Agar Tidak Tersedot

 

Cara Mengunci Pulsa Indosat

Berapa diantara pengguna pulsa termasuk juga di operator Indosat, banyak yang mengalami pulsanya tersedot tiba-tiba. Nah ini tentu akan menjadi salah satu hal yang membuat kesal. Oleh karena itu kita akan simak disini tutorial tentang cara mengunci pulsa indosat.

Saat kita baru saja selesai mengisi pulsa, lalu tiba-tiba pulsa tersebut hilang tersedot entah kemana, tentu itu adalah salah satu hal yang menjengkelkan. Apalagi jika terjadi berkali-kali. Kalau dapat pulsa indosat gratis sih gak apa apa, tapi kalau bayar kan rugi kita.

Ada berbagai faktor sebetulnya yang seringkali menyebabkan pulsa kita tersedot. Oleh karena itu kita juga pergi untuk dicari tahu solusi untuk mengatasinya dengan baik.

Penyebab Pulsa Indosat Tersedot

Biasanya memang ada beberapa faktor penyebab pulsa yang kita gunakan itu tersedot ataupun juga terpotong secara otomatis. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa pulsa Indosat berkurang sendiri.

Secara umum biasanya faktor penyebab utamanya adalah karena para pengguna tidak sengaja menekan tombol setuju atas beberapa langganan Premium untuk produk tertentu. Biasanya ketika ada masuk SMS, minta langganan, akhirnya kemudian kita tidak sengaja menyetujuinya.

Ketika kita sudah menyetujuinya, maka pastinya setiap waktu akan ada pemotongan bahkan biasanya menyedot pulsa secara otomatis setiap bulan. Oleh karenanya penting untuk kita bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Tutorial dan Cara Mengunci Pulsa Indosat

Langkah paling jitu yang bisa dilakukan untuk mengatasi agar pulsa Indosat tidak berkurang atau tidak tersedot otomatis adalah dengan menguncinya. Tentu ada beberapa hal yang perlu kita lakukan.

Ada berapa langkah tutorial mudah tentang panduan cara mengunci pulsa indosat yang bisa kemudian kita kerjakan. Adapun beberapa langkahnya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka menu panggilan
  2. Ketik *726# Lalu Panggil
  3. Tunggu beberapa saat
  4. Muncul beberapa pilihan
  5. Tekan menu status
  6. Muncul beberapa paket terdaftar
  7. Pilih layanan stop
  8. Tunggu konfirmasi lewat SMS

Jadi sebetulnya Anda bisa melakukan stop ada beberapa layanan yang mungkin sudah terlebih dahulu menyedot pulsa anda. Akan tetapi jika kemudian Anda mau menghentikan dan menghindari pulsa anda tersedot, maka sebaiknya anda melakukan beberapa hal.

Salah satu diantaranya jangan membalas SMS yang tidak penting. Sebaiknya memang folder kan SMS yang tidak penting yang masuk ke dalam format sampah. Bahkan kalau perlu Anda langsung saja hapus secara berkala beberapa pesan sampah dan jangan membukanya.

Hal itu bertujuan supaya kemudian nanti anda tidak sengaja menekan tombol setuju. Jika sampai Kemudian Anda sampai menekan tombol setuju atau konfirmasi, maka justru yang rugi anda karena puasa akan diambil setiap bulan.

Jadi semoga beberapa penjelasan tentang informasi mengenai cara mengunci pulsa indosat agar tidak tersedot diatas bisa membantu. Anda juga bisa menghindari beberapa kehilangan pulsa yang seringkali dialami para pengguna lain.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengunci Pulsa Indosat Agar Tidak Tersedot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel