Kenapa Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Semua?

Kenapa Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Semua?

 

Kenapa Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Semua?

Para pengguna aplikasi shopee ada yang mengalami tidak bisa menggunakan koin shopee shopee untuk kebutuhan belanja. Meskipun sudah terkumpul banyak, tapi tetap saja tidak bisa digunakan. Ternyata memang ada beberapa faktor kenapa koin shopee tidak bisa digunakan semua.

Dalam artikel ini perlu kita bahas mengenai faktor penyebab yang membuat hal itu terjadi sehingga Kemudian Anda tahu. Anda harus bisa mengetahui faktor penyebabnya sehingga tidak penasaran kenapa koin yang anda miliki tidak bisa digunakan.

Apa Itu Koin Shopee?

Koin shopee adalah salah satu bonus reward dalam bentuk koin yang nantinya bisa dikumpulkan. Jika sudah terkumpul banyak, maka koin tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli sesuatu.

Koin ini juga sebetulnya bisa didapatkan dengan berbagai cara termasuk juga melakukan transaksi lebih sering. Semakin kita melakukan proses transaksi, semakin banyak juga sebetulnya jumlah mendapatkan koin shopee yang bisa anda dapatkan.

Penyebab Kenapa Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Semua

Sementara itu jika kemudian Anda mengalami masalah koin yang sudah dikumpulkan tidak bisa digunakan, hal itu biasanya disebabkan oleh berbagai faktor. Oleh karenanya kita simak disini penyebab.

Beberapa faktor penyebab alasan kenapa koin shopee tidak bisa digunakan semua yang selama ini seringkali mempengaruhi. Berikut adalah beberapa diantaranya::

1. Dibatasi hanya 25%

Perlu diketahui bahwa koin shopee yang bisa digunakan hanya sebesar 25%. Sementara sisanya itu sebetulnya bisa digunakan untuk pembelian produk sebagai bagian dari bentuk diskon nantinya.

Artinya memang ada potongan harga ataupun diskon yang bisa anda manfaatkan dengan batasan 25% tersebut. Itu sudah menjadi salah satu kebijakan dari pihak shopee yang memang harus diketahui.

2. Koin sudah kadaluarsa

Perlu diketahui juga koin yang ada di aplikasi shopee ini memang kadaluarsanya ada. Jadi kita harus memperhatikan Kapan kadaluarsa dari koin shopee tersebut sehingga nanti kita bisa menggunakannya dengan segera.

Ketika kemudian koin shopee ini sudah kadaluarsa maka biasanya memang tidak bisa digunakan bahkan ada penghapusan yang dilakukan. Jadi kita harus memperhatikan tentang itu dengan baik.

Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai penyebab kenapa koin shopee tidak bisa digunakan semua. Sebetulnya memang koin shopee ini sebagai salah satu strategi Marketing dari pihak shopee agar membuat banyak pengguna tidak berlari ke aplikasi lain.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Semua?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel