Kenapa Tidak Bisa Tag Orang di IG?

Kenapa Tidak Bisa Tag Orang di IG?

 

Kenapa Tidak Bisa Tag Orang di IG?

Beberapa pengguna aplikasi Instagram mungkin ada yang mengalami tidak bisa tag teman atau orang. Oleh karena itu tentu kita bertanya-tanya tentang penyebab kenapa tidak bisa tag orang di ig.

Masalah ini menjadi salah satu hal umum yang selama ini seringkali terjadi dan juga banyak dialami oleh para pengguna aplikasi Instagram. Maka dari itu penting juga sebetulnya untuk Anda bisa pelajari dan juga cari tahu beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi sebetulnya.

Melakukan tengkorang saat memposting Stories ataupun juga postingan di Instagram sering kali memang dibutuhkan yang diperlukan. Tapi jika kemudian kita tidak bisa lakukan itu, mungkin ada beberapa faktor penyebab.

Penyebab Kenapa Tidak Bisa Tag Orang di IG

Berdasarkan beberapa pengalaman para pengguna, sepertinya memang ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi seperti ig tidak bisa buat story. Oleh karena itu kita Jelaskan beberapa faktor utama penyebab kenapa tidak bisa tag orang di ig.

Setidaknya ada nanti akan bisa mengetahui apa sebetulnya yang menjadi faktor penyebab atau hal yang membuat itu bermasalah dan tentunya itu disebabkan oleh beberapa faktor tertentu. Maka dari itu simak sebagai berikut:

1. Akun IG terkena pembatasan

Pertama, salah satu faktor penyebabnya mungkin akun Instagram anda sedang terkena pembatasan. Biasanya akun yang terkena pembatasan Karena melakukan beberapa pelanggaran sehingga dibatasi.

Anda bisa cek pada halaman notifikasi ataupun juga email yang menginformasikan tentang itu. Jika ternyata ada informasi akun Anda dibatasi, maka sangat wajar jika anda tidak bisa lakukan tag.

2. Akun teman di private

Faktor penyebab selanjutnya adalah karena mungkin akun teman anda yang akan anda tag itu di private. Anda akan kesulitan atau bahkan mungkin tidak bisa melakukan teknik teman yang di private.

Maka dari itu pastikan terlebih dahulu bahwa memang akun teman yang akan anda teh itu tidak di privat melainkan akun publik. Jadi Anda bisa melakukan take kapan saja tanpa masalah.

3. Akun Instagram belum di-update

Jika anda masih menggunakan Instagram versi lama, maka mungkin saja selanjutnya menyebabkan anda tidak bisa melakukan tag. Jadi silakan perbarui kedalam versi baru terlebih dahulu agar bisa melakukan proses tag.

Beberapa faktor penyebab itulah yang kemudian seringkali menjadi hal yang membuat Anda tidak bisa melakukan aktivitas seperti tag. Semoga beberapa penjelasan penyebab kenapa tidak bisa tag orang di ig bisa membantu anda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Tidak Bisa Tag Orang di IG?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel