Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Bank Permata

Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Bank Permata

 

Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Bank Permata

Bagi anda para nasabah baru Bank Permata, mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara melihat nomor rekening bank permata. Oleh karena itu dalam kesempatan ini akan dijelaskan tutorial dan panduannya.

Bank Permata merupakan salah satu bank swasta yang cukup besar dan juga terkenal di Indonesia. Fasilitas dan fitur yang disediakan juga sudah sangat modern dan banyak pilihannya termasuk adanya Mobile Banking.

Para pengguna yang sudah buka rekening bank permata bisa memanfaatkan fitur Mobile Banking Permata mobile X untuk kemudian mendapatkan banyak kemudahan untuk kebutuhan transaksi finansial ataupun juga nonfinansial melalui aplikasi.

Nomor Rekening Bank Permata Berapa digit?

Hal yang menjadi pertanyaan pertama biasanya adalah tentang informasi mengenai nomor rekening Bank Permata berapa digit. Setiap bank terkadang memiliki kebijakan digit nomor rekening yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Demikian juga dengan Bank Permata ini. Bank yang satu ini memang memiliki kebijakan tentang pilihan nomor rekening yang dimilikinya. Jumlah digit dari rekening Bank Permata itu saat ini tercatat ada 9 digit.

Panduan Cara Melihat Nomor Rekening Bank Permata

Selanjutnya kita masuk ke panduan tutorial cara melihat nomor rekening bank permata. Cara melihatnya sendiri bisa kita lakukan melalui berbagai cara dan juga metode. Setidaknya ada dua pilihan cara yakni memanfaatkan fitur ATM dan Mobile Banking.

1. Cara cek nomor rekening Bank Permata via ATM

Pilihan cara pertama yang bisa dilakukan adalah mengecek nomor rekening Bank Permata melalui ATM. Panduan dan tutorialnya bisa anda ikuti sebagaimana disebutkan berikut:

  • Datang ke ATM Permata terdekat
  • Masukkan kartu dan PIN ATM
  • Kirim menu mutasi rekening
  • Lihat nomor rekening anda di sana

2. Cara cek nomor rekening Bank Permata via Permata mobile X

Anda juga bisa mengecek nomor rekening Bank Permata Melalui aplikasi Mobile Permata mobile X. Tentu ini adalah salah satu pilihan cara yang paling mudah dan kekinian karena aplikasi tersebut sudah banyak juga digunakan.

Sementara itu mengenai tutorial dan cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor rekening ada di aplikasi PermataMobile x adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi PermataMobile X
  • Silakan login terlebih dahulu
  • Pilih menu rekening tabungan
  • Pilih menu informasi saldo tabungan
  • Nomor rekening Anda muncul di sana

Jadi beberapa pilihan langkah dan tutorial cara melihat nomor rekening bank permata mudah itulah yang kemudian bisa anda lakukan. Anda bisa melakukan pengecekan nomor rekening Bank Permata ini Tentunya dengan sangat mudah melalui ATM ataupun juga melalui Permata mobile X Mobile Banking.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat dan Cek Nomor Rekening Bank Permata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel