Dapat Uang Online Hanya Isi Formulir Doang, Mau?

Dapat Uang Online Hanya Isi Formulir Doang, Mau?
Dapat Uang Online Hanya Isi Formulir

Halo sobat makeduit. Hari ini saya mau share tentang salah satu aplikasi penghasil uang yang mudah banget cara mendapatkannya. Aplikasi penghasil uang belum banyak diketahui sehingga akan cukup lumayan jika dijalankan.

Nah nama dari aplikasi penghasil uang ini adalah bank neo commerce. Ini adalah Bank digital baru yang saat ini lagi bagi-bagi duit nih. Ya Ada banyak promo awal untuk para pengguna baru yang bisa di manfaatkan sebaik mungkin.

Ada beberapa di antaranya yang sudah bahkan mendapatkan uang banyak dari aplikasi. Ada yang sudah dapat lebih dari 18 juta dari aplikasi Bank Neo. Oleh karenanya kita akan Jelaskan bagaimana tata cara dan prosedur nya.

FYI: Apa itu Bank Neo?

Bank Neo adalah aplikasi Bank digital yang bisa digunakan untuk kebutuhan finansial atau keuangan. Jadi beragam.hal keuangan mulai dari menabung, sampai dengan transaksi transfer dana, bayar belanjaan dan lainnya bisa dilakukan pakai aplikasi ini. Banyak keunggulan review bank neo commerce juga yang ditawarkan misalnya dari bebas biaya transfer dana suku bunga tabungan yang cukup besar loh.

Cara Dapat Uang Online dari Aplikasi Bank Neo

Agar supaya Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Bank Neo. Ada beberapa panduan cara mudah yang bisa anda lakukan. Pada intinya kalian harus registrasi akun terlebih dahulu. Disini ada dua pilihan cara registrasi akun yang bisa kalian gunakan. Simak sebagai berikut dan silahkan pilih salahsatu cara saja:

1. Registrasi akun NEO (Cara #1)

Kalian bisa Gunakan cara yang pertama ini dengan lebih mudah dan praktis. Adapun tahapannya sebagai berikut:

  1. Klik link ini https://s.bankneo.co.id/sFS900
  2. Masukan nomor hp
  3. Klik kirim OTP
  4. Masukan kode otp yg dikirim ke SMS
  5. Klik ambil
  6. Klik ambil reward
  7. Klik download Neo
  8. Buka apl Neo yg sudah didownload
  9. Klik login via otp
  10. Masukan nomor tadi, klik kirim otp lagi

Setelah bisa login tinggal kemudian kalian buka saja tabungan neo tersebut. Nanti setelah buka tabungan bonus saldo kalian akan masuk..

2. Daftar akun Neo (Cara #2)

Anda juga bisa menggunakan cara yang kedua ini. Caranya sangat mudah yakni sebagai berikut:

  1. Kunjungi Google Play atau Apple Store
  2. Cari aplikasi Bank Neo
  3. Atau bisa via Link ini (Neo android atau neo iOS)
  4. Download dan instal aplikasinya
  5. Buka aplikasi yang sudah diinstal
  6. Klik daftar
  7. Masukkan nomor handphone
  8. Masukkan kode referal ini WPCPF2
  9. Kirim kode OTP
  10. Masukkan kode OTP
  11. Klik Daftar

(contoh daftar neo)

Selanjutnya kalian bisa atur PIN dana juga pola saat akan login. Nah selanjutnya bisa lanjut ke proses buka tabungan.

Buka Tabungan, Dapatkan Bonus Saldo Gratis

Nah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah membuka tabungan. Setelah bisa login ke aplikasi Bank Neo, tinggal kemudian kalian bukarekening bank neo. Isi beberapa data yang diminta mulai dari e-ktp dan juga verifikasi wajah. Setelah itu tunggu 1 kali 24 jam sampai tabungan Anda aktif, dan kemudian Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk transaksi.

Setelah selesai pembukaan rekening, anda juga akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp.1.999 sebagai bonus buka tabungan baru. Lalu jika kalian daftar melalui cara diatas memasukkan kode referal neo, jika kalian berhak mendapatkan bonus tambahan saldo sebesar 20.000. Lumayan kan?

Gimana Biar Tambah Banyak Uangnya?

Nah jika kalian memang mau tambah banyak uangnya, caranya adalah dengan memberikan kode referal yang kalian miliki. Nanti kalian pelajari cara melihat kode referal neo sendiri, lalu setelah itu bagikan ke teman-teman siapa saja. Ketika ada yang daftar menggunakan link referral, kalian berhak mendapatkan bonus cashback sebesar Rp25.000.

Jadi itulah informasi tentang bagaimana cara dapat uang hanya dengan isi formulir doang Melalui aplikasi Bank Neo. Jika tertarik silakan kalian bergabung melalui cara di atas. Jika ada pertanyaan silakan hubungi admin!!

Share

Belum ada Komentar untuk "Dapat Uang Online Hanya Isi Formulir Doang, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel