Cara Top Up Shopeepay Lewat Linkaja Mudah Anti Gagal

Cara Top Up Shopeepay Lewat Linkaja Mudah Anti Gagal

 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Aplikasi link aja sekarang bisa multi fungsi bisa digunakan untuk beragam hal. Satu diantaranya kita bisa gunakan cara top up shopeepay lewat linkaja. Ya top up saldo shopeepay bisa kita lakukan sekarang melalui aplikasi Link aja.

Jika misalnya saat ini anda memiliki aplikasi linkaja dan berencana untuk melakukan top up ke saldo shopeepay, sebaiknya ketahui beberapa hal. Terutama tentang tutorial dan panduan cara transfernya.

Pengisian saldo shopeepay bisa dilakukan dengan menggunakan banyak metode salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan dompet digital. Link aja sendiri merupakan salah satu dompet digital yang saat ini bisa digunakan.

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Top Up

Sebelum anda melakukan top-up menggunakan aplikasi link aja, sebaiknya ketahui bahwa ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Hal ini penting supaya nanti proses transfernya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Apa saja beberapa hal yang harus dilakukan itu? Simak diantaranya sebagai berikut:

  • Mengetahui nomor shopeepay - pertama kalian harus mengetahui terlebih dahulu nomor shopeepay. Caranya tentu dengan mengetahui nomor telepon yang kalian daftarkan di akun shopee.
  • Mengetahui kode virtual account - agar pengisian nanti bisa lebih mudah dan cepat, sebaiknya ketahui kode virtual account. Biasanya memang ada kode khusus di depan + nomor shopeepay kalian.

Kode Isi Saldo Shopeepay Lewat Linkaja

Dari sini kita sebaiknya mengetahui tentang kodenya terlebih dahulu. Kode virtual akun ini nanti digunakan agar proses pengisiannya bisa lebih cepat dan mudah. Tak kalah penting juga nanti tidak perlu menunggu proses lama.

Kita bisa menggunakan pilihan metodenya dengan mengecek di aplikasi shopeepay. Selanjutnya kemudian kita bisa pilih salah satu pilihan kode yang akan digunakan berdasarkan pilihan pembayaran bank yang akan kita pilih.

Misal untuk ke bank BRI: Kodenya adalah 112 + Nomor handphone Shopee

Jadi silakan kalian catat terlebih dahulu kepada yang dimaksud dan akan digunakan untuk transaksi. Setelah itu barulah kemudian bisa mulai proses transaksi.

Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Setelah kalian memiliki akun link aja dan kemudian mengetahui nomor shopeepay akan diisi, barulah selanjutnya kalian bisa mulai cara top up shopeepay lewat link aja. Proses pengisian via aplikasi link aja ini mudah dan anti gagal. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka aplikasi link aja
  2. Pilih menu kirim uang
  3. Pilih rekening bank
  4. Pilih bank tujuan BRI
  5. Masukkan kode virtual shopeepay di atas
  6. Isi nominal transfer
  7. Cek detail transfer
  8. Konfirmasi lalu masukkan PIN

Setelah kalian melakukan proses transfer tersebut, maka kalian bisa cek di Akun shopeepay tersebut Apakah memang sudah masuk atau belum.

Beberapa pertanyaan umum (FAQ)

Selanjutnya ada beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan sehingga kemudian penting juga untuk diketahui. Beberapa pertanyaan umum itu di antaranya sebagai berikut:

Berapa minimum transfer link aja ke shopeepay?

Sesuai dengan kebijakan, minimum transfer yang diperbolehkan adalah Rp10.000. Jadi pastikan dana yang ada di akun link aja Anda mencukupi.

Berapa biaya transfer ke shopeepay dari link aja?

Biaya transfer dari aplikasi link aja jika menggunakan metode virtual akun briva, itu gratis. Tapi memang ada potongan biaya dari aplikasi shopeepay.

Top up ShopeePay Lewat LinkAja gagal, apa?

Jika kemudian Anda mengalami kegagalan dalam proses transfer, maka anda bisa mencobanya kembali. Atau jika terus gagal, silakan Anda pilih bank lain di kode virtual akunnya jangan menggunakan BRI. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Shopeepay Lewat Linkaja Mudah Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel